Selasa, 15 Desember 2015

Biarkan aku berjuang (BSW)



Aku ingin berlari ke tengah hujan agar dapat menangis sepuasnya tanpa ada yang mengetahui bahwa aku sedang meneteskan begitu banyak air mata, entah sampaikapan aku akan seperti ini, setiap malam menangisi sesuatu yang tak mungkin akan kembali padaku, apa perasaan mu masih seperti dulu? kenapa kamu begitu terlihat takut berada di dekat ku? tidak bisakah kita menjalin hubungan? bukan sebagai kekasih tapi sebagai sahabat, apakah itu permintaan yang begitu berat untuk mu? tak bisakah kau tak menjaga jarak dengan ku? aku iri pada semua teman mu mereka begitu beruntung dapat melihat mu dari jarak yang begitu dekat, melihat tawa dan senyummu dengan begitu jelas, sedangkan aku, aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, aku benci hari libur, karna aku tak dapat melihat mu di hari itu.


     kau tahu betapa memalukannya saat aku harus memberi tahu mu bahwa aku masih belum bisa untuk melepaskan mu? dan kau sama sekali tidak memperdulikan ku, perasaan ku sakit saat ini bahkan ia mengajak fisikku juga, tapi kau malah terlihat sama sekali tak peduli, apa ini lucu untuk mu? perasaan ku mengalahkan rasa malu, gengsi dan egoisku. aku sadar kita tak akan bisa kembali seperti sebelumnya, kita tak akan bisa saling berpegangan tangan, saling menguatkan, dan saling menyemangati satu sama lain. tapi apa salahku jika aku masih menyimpan perasaan ini untuk mu? aku bahkan mencoba menyibukkan diri, aku bahkan berusaha keras untuk melupakan mu untuk sejenak, tapi bukannya lupa aku malah semakin memikirkan mu, maaf aku selalu membuat mu tak nyaman, aku hanya tidak ingin menjadi seseorang yang munafik.


kau mengajariku banyak hal, kau membuat ku merasa spesial, di hargai dan kau bisa menerima sifatku yang kadang kekanak-kanakan ini, aku hanya bisa berdoa agar kau bisa tetap sehat dan kuat dalam menghadapi kerasnya hidup ini, aku percaya kau bisa melewati semua rintangan yang terlihat maupun tak terlihat, karna aku percaya tuhan akan memelukmu dengan doaku saat kau sedang jatuh. 

tolong jangan membenciku, aku hanya ingin membuktikan bahwa aku adalah seseorang yang selalu memegang erat kata-kata ku, aku tidak semudah itu untuk mundur, ini bukan saat yang tepat untuk mundur, walaupun kita sudah tidak dalam hubungan sebagai kekasih tapi biarkanlah aku berjuang agar kau bisa menjadi sahabat ku kelak(?), suatu saat jika kau merangkul beban yang begitu berat datanglah, kau tahu dimana aku berada dan aku akan selalu di sini dan memberikan mu semangat :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar