Kamis, 01 Oktober 2015

sarangi ppajida chinguya (capter 1 )



Lee Ara 
Hong Jiso
Jung Wonwoo
Yoon Seohyun
Kim Min Ah


Hai perkenalkan namaku lee ara umurku 18 tahun, sekarang aku duduk di bangku kuliah di salah satu Univ di Seoul jurusan seni musik & tari, aku mempunyai sahabat yang bernama kim Min Ah dan Hong jiso mereka adalah sahabat ku dari Smp dan Sma yang sama, mereka cukup di percaya oleh orang tua ku, 
Hong jiso dia adalah salah satu anak yang paling kaya di Universitas kami, dia mengambil jurusan yang sama denganku, bahkan kamipun kerja paruh waktu bersama, dia juga salah satu pria terpopuler karna ketampanannya.
Kim Min Ah, dia adalah salah satu anak terpopuler karna stylenya, dia juga seorang desainer baju remaja untuk keluarga dan teman-temannya, dia mengambil jurusan yang berbeda ya itu Fasion & Akting.
aku menyukai seorang pria terpopuler di Universitas dan dia juga seorang pemain basket, banyak wanita yang mendekatinya dia adalah Jung Wonwoo, dan kabarnya dia dekat dengan wanita terpopuler yaitu Yoon seohyun dia seorang gadis kaya raya dan juga cantik, dia handal dalam bidang akting & bernyanyi

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pagi ini adalah pagi yang sangat aku tunggu-tunggu, bagaimana tidak, hari ini adalah hari bertambahnya usiaku yang kemarinnya 17thn sekarang 18thn, aku juga senang hari ulangtahunku berpaspasan dengan hari di selenggarakannya showcase di Daehagyo, dan aku berharap hari ini menjadi hari terindahku, "tuhan jadikanlah hari ini hari yang membahagiakan untukku"  itu doa yang aku panjatkan saat bangun dari tidurku, akupun beranjak dari tempat tidurku bersiap-siap untuk berangkat ke Daehagyo (kampus), setelah mempersiapkan diri dan aku mempoles wajahku dengan sedikit eyeliner, bedak dan lipglosh, seseorang mengetuk pintu kamarku.

"lee ara,,,!!! apakau ada didalam??!" panggil seorang gadis yang suaranya begitu tidak asing untukku.

"Tidak,,, aku sudah di daehag,,," jawabku dengan keras, diapun membuka pintu dan segera menilai penampilanku

"aigo,,, neon jinja yeppuda,,style mu selalu saja mengalahkanku" jawabnya

"jinjayo?,,, sudahlah aku tidak punya uang kecil saat ini,," kataku di akhiri dengan tawa

"ah,, aku serius,, ayo kita ke daehag jiso sudah menunggu kita di mobil,,,"

" baiklah,, kau turun saja duluan aku ingin mengambil tas dan sepatuku dulu,,"

"ne,, nan gidari" katanya sambil beranjak pergi

"ne,,,"

akupun memakai sepatu dan sebelum aku memakai tas aku mengecek semua peralatanku agar tidak ada yang tertinggal, setelah itu aku turun menemui jiso & min ah, kamipun berangkat ke daehag,di perjalanan kami bernyanyi dan tertawa bersama dan jiso mengecilkan volume musiknya.

"ara-ya hari ini kita di perbolehkan untuk izin oleh sajangnim jadi kita bisa libur kerja hari ini,," 

"geureyo?? tapi bagaimana bisa?"

"aku memberi tahunya bahwa kita terpilih tampil di showcase,, jadi dia membiarkan kita untuk fokus pada showcase kita,,"

"aahhh,,,gomabgedo,,"

"semoga hari ini menyenangkan, ayo kita mulai...!!" ucapnya dengan semangat.

"HWAITING,,!!" kami pun berteriak bersama. 

karna ke asikan kamipun tidak terasa sudah sampai daehag, kami memasuki daehag sambil tertawa dan jiso hanya senyum melihat tingkah kami, aku dan Min ah pun berpisah karna kelas kami cukup jauh, jadi tinggal aku dan jiso, akupun selalu menggodanya dan membuatnya tertawa di sepanjang jalan menuju kelas, aku selalu berjalan di depannya dan menghadap ke depannya.

BRUK!!

suara suatu bendah terjatuh dan juga di iringi dengan teriakan seorang gadis di belakangku, spontan akupun membalik badanku.

"YA,,,!!! apa kau sengaja menabrakku,," ucapnya dengan suara yang cukup keras.

"mian,, aku tak sengaja tadi aku berjalan mundur,," 

" pantas saja otakmu juga ikut mundur,,"

"mianhe yo,, aku benar-benar tidak sengaja" ucapku sambil menundukkan badan

"aku ingin kau membawa Iphone ku ke konter untuk di periksa atau bila perlu kau bisa menggantinya dengan yang baru,," sambungnya sambil sedikit membesarkan matanya

"ya,,,yoon seohyun,,!Iphone mu tidak lecet sedikitpun, casenya begitu empuk dan begitu melindungnginya,, jadi aku rasa tak ada kerusakan yang fatal,," sambung jiso

akupun menunduk mengambil Iphone seohyun, dan tiba-tiba ponselnya berbunyi akupun spontan melihat nama seseorang yang menelfon itu *Wonwoo Oppa* tentu saja itu membuat ku kaget, jadi sejauh inikah hubungan mereka ucapku dalam hati, seohyunpun merampas ponselnya dari tangan ku dan beranjak pergi sambil mengangkat telfonnya,aku masih saja terpaku rasanya harapanku sudah tak ada l;agi untuk membuat pria itu menatapku. tiba-tiba saja jiso menarik tanganku dan menyuruhku untuk berjalan di depannya akupun berjalan menuju kelas tanpa sadar aku kehilangan seseorang yang berada di belakangku, setiba dikelas aku di kagetkan oleh sambutan meriah dari teman-teman dan juga seongsaengnim mereka memberikan 2 buah kue tar yang tertuliskan = saengilchugkahamnida lee ara = perayaan ulangtahun di kelasku begitu meriah, tapi aku masih merasa kurang karna ketidak hadiran Jiso, " kemana dia kenapa dia tiba-tiba menghilang, apa dia melupakan ulang tahunku,, tapi mana mungkin dia melupakannya? ah,,, " pikir ku, akupun keluar dari kelas dan mencarinya, dia tidak ada dimna pun, akupun mencarinya ke artap tempat biasa kami berkumpul, setelah berada di atap aku melihatnya sedang tidur di sofa yang kami letakkan di sana agar dapat duduk dengan nyaman saat itu matahari tidak begitu terik jadi tidak masalah untuk tidur dibawahnya, akupun berdiri di samping sofa menutupi sinar matahari menuju wajah jiso, tak lama kemudian jiso bangun dan menatapku.

"lee ara,, sejak kapan kau ada disini?" tanyanya

"kenapa kau tidak ke kelas? kenapa kau malah kemari? apa kau melupakanku? apa kau tidak  ingat  hari ini hari apa?" 

" tenanglah aku bingung jika kau bertanya secepat itu,," jawabnya sambil menatapku dengan       tatapan bangun tidurnya.

"sudahlah,,lupakan saja,, aku tidak ingin memperpanjang masalah,, apa kau tidak ke ruang        latihan?" 

"tentu saja aku akan pergi,, kau pergi saja duluan aku masih ingin ber istirahat di sini" 

"oh,, baiklah,, aku pergi dulu ya,, annyeong" jawabku dan pergi meninggalkan jiso sendiri.

Akupun mengganti pakaian ku dengan pakaian latihan, setelah itu aku menuju ruang latihan, saat di perjalanan menuju ruang latihan aku di buat penasaran oleh kertas yang tertempel di mading dan membuat begitu banyak mahasiswa berkumpul, akupun pergi dan melihat bacaan di kertas mading itu tapi sayangnya karna terlalu banyak orang yang berkumpul aku jadi tidak bisa melihatnya, jadi aku bertanya pada seseorang yang berada di depanku.

"Ada apa ini??" tanyaku

"Pemberitahuan Showcase" jawabnya

"Showcase?? Pemberitahuan tentang apa??"

"Showcase di undur 2minggu lagi, karna ketua sedang berada di Belanda saat ini"

"MWO,,!!" 

"bukannya kau lee ara?" tanyanya

"Iya, adaapa?" aku balik bertanya

"Kau terpilih showcasekan? mengapa kau tidak keruang latihan untuk pembagian kelompok?"

"Mwo,,? klompok apa? baiklah, gomawoyo,," akupun berlari meninggalkannya, dan menuju ruang latihan ternyata ruang latihan sudah sepih dan yang ada hanya seseorang pria yang wajahnya di tutupi oleh korden karna ia duduk di pojokan jendela.

"kau lee ara bukan?" tanyanya

"ne,na lee ara-aeyo"

"kau dancerkan?" tanyanya lagi

"ne,,"

pria itupun berdiri dan kali ini korden tidak menghalangi wajahnya, akupun terdiam tak percaya seseorang yang mengobrol denganku adalah Jung wonwoo.


















- ok karna ini sudah terlalu malam untukku dan aku juga sudah sangat ngantuk jadi FF untuk hari ini hanya sampai sini, aku akan menyambungnya nanti,dan satu lagi di foto ulzzang itu, itu cuman nama dari saya, oke byebye  :) 감사합니다,안녕 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar